Rabu, 03 April 2013

Girls, Girls, Girls (by Lee Ji Hyun, Part 1)

Author: Lee Ji Hyun
Cast:    Lee Taemin (SHINee)
            Jung Na Ra (Original Character)

Other Cast: All member SHINee
                    Some Super Junior member
                    Kim Jong In (EXO-k)
                    Na Ra’s friends: Han Eun Joo
                                              Kim Hye Ra
                                              Baek Han Na

Genre: Romance, Comedy, School life.
Length: Chapter.
Rating: G (General)/PG-15.
Disclaimer:
ALOHA READERS~ Author Lee balik dengan FF gajenya! ~(o_o)~ Tapi ini bukan lanjutan Love Rain ya.. kayaknya Love Rain part. 1 nya ditunda dulu, author buntung idenya.. T_T btw, sekarang author ngebawain ff chapter yang castnya SHINee(lagi), yang terinspirasi dari lagu mereka di album baru, Girls, Girls, Girls. Lagu ini tuh menceritakan tentang uri maknae, Taemin yang jatuh cinta, tapi bingung gimana cara mengutarakannya gitu.. author sengaja bikin ini comedy, biar ada lucu-lucunya gitu.. soalnya ff nya tentang cinta monyet semasa sekolah.

Sori kalo comedy nya gak ngena.. soalnya author kalo ngelawak suka langsung ngomong, jarang lewat tulisan J terus, buat ratingnya, author bingung antara general atau PG, soalnya cerita ini kadang-kadang ada skinshipnya gitu. Jadi, terserah reader mau general atau PG(?) RCL selalu yaaaah.. and,
HAPPY READING!

Girls, Girls, Girls_Part_1_

-Author pov-

“KAMU SERIUS, TAEM?!” Teriakkan membahana memecahkan kesunyian di ruangan kecil itu. Hanya sebuah jawaban anggukkan kecil yang menjawab, “Ne, hyung. Barusan, tadi pagi.” Ujarnya malu-malu.

Desahan lega muncul dari keempat namja tampan itu. Salah satu dari mereka berkomentar, “Wah, Taemin kita sekarang udah gede, nih.. gak ada yang bisa kita jailin. heheh” ucap salah satu dari mereka sembari memberikan tatapan santaekhasnya itu. “eomma, eomma, taem ta’ut ama Onew hyung..” Rengek Taemin sambil bergelayutan di lengan Key. “Aaah, sudahlah Taem. Kau kan sudah besar. Sekarang, pengaduanmu sudah takkan kuterima lagi!” Tolak Key dengan keras dan hendak jauh-jauh pergi dari Taemin. Dengan segera, Taemin membuat muka sedih.

Semua member tertawa bahagia, kecuali Taemin.

Apakah kalian berpikir ada sesuatu pada Taemin? pada hari itu, Taemin akhirnya menemukan waktunya. Kalian tau kan maksudku? Mimpi basah. Yup, Taemin sudah mengalami hal yang akan dialami semua namja yang beranjak dewasa. Dan artinya, Taemin sekarang sudah dewasa.

Di sela-sela istirahat, Minho mencegah Taemin yang hendak pergi ke kantin, beli Banana Uyu. “Taemin ah, apa yang kau mimpikan kemarin malam?” Tanya Minho dengan tatapan mesum pada Taemin. “Ah, ani hyung. Aku lupa” Sergah Taemin sambil berjalan kembali,  “Aaa.. jawaban bodoh. Aku tau semua namja akan menjawab seperti itu. Marhaebwa..” Pinta Minho menggunakan jurus Puppy eyes-nya, Taemin pun menyerah. Taemin pun berpikir keras, sebenarnya ia beneran lupa hal apa yang kemarin ia mimpikan, “Hmm.. mollayo, hyung. Jeongmal.” Minho pun berpikir agar Taemin menjawab.

 Akhirnya ia menyeret Taemin masuk ke dalam ruang band sekolah (semacam dorm SHINee, tapi settingnya di sekolah.) “Nah, sekarang sepi kan? Ayo, Taem marhaebwa..”

“HUAH! Ada apa nih kalian dua-duan di tempat sepi?” Teriakkan cempreng Jonghyun membuat mereka berdua kaget. “Hyung, tolonglah aku.. daritadi Minho hyung memaksa aku menjawab sesuatu. Jebal..” Rengek Taemin. Yah, Taemin memang terkenal tukang ngadu diantara member SHINee. “memangnya Minho menanyakan apa padamu Taem?” “Entahlah, Minho hyung menanyakan mimpi-mimpi begitulah padaku hyung. Aku takut padanya..” Jawab Taemin sembari memandang Minho jijik. “Kau Tanya apa padanya?” Tanya Jonghyun. Minho pun membisikkan sesuatu pada Jonghyun. Taemin masih tetap memandang mereka jijik.

“Ah, begitu. Taem, kau mimpi apa semalam? Apa yeojanya terlalu cantik hingga membuatmu seperti itu?” Tanya Jonghyun to the point. “Hyung ngomong apa sih? Tau ah, aku mau ke kelas dulu!” dengan terburu-buru Taemin melenggang hendak membuka pintu dorm. Namun..

GREB!(?) Dengan cekatan Jonghyun menarik lengan Taemin dan mem-block badan taemin yang memberontak. Minho mengeluarkan tablet milik Jonghyun yang tadi sudah diberi aba-aba oleh pemiliknya untuk mengeluarkannya(author:Yaiyalah, masa Minho oppa pencuri *digampar flamers). “Hyung, di folder biasa?” Tanya Minho dan hanya jawaban anggukan dari Jonghyun. “Hyung mau apa sih?! Lepasin, lepasin! Awas lo, nanti aku aduin sama Key eomma..” Ujar Taemin dengan sedikit ancaman. Jonghyun hanya menjawab dengan santai dan smirk smilenya,(sumpah author melt ngebayangin kalo jjong begitu XD)

“Ancamanmu gak mempan, Taem. Karna kamu udah gede, kamu harus tau tentang ‘sesuatu’ itu..” “sesuatu apa hyung?” Tanya Taemin polos. “Alah, gak usah sok polos. Masa kamu gak tau ‘Yadong’ Taem?” Jawab Minho cuek. “Jonghyun hyung, aku udah nemuin videonya. Kajja, kita nonton!” Seru Minho sambil menenteng sebaskom popcorn dan sepanci pepsi(?) menuju sofa.

“ANDWAE HYUNG! Aku gak mau tau yang gitu-gituan sebelum aku nikah(?)! ANDWAE! ANDWAE!” Raung Taemin sambil memberontak. Jonghyun hanya melihatnya aneh,”Kau ini kenapa Taem! Jangan teriak-teriak, kalo ketauan eomma appa(Key&Onew. Hehe..) pasti Hyung diskors sama kepala sekolah! Kajja Cuma sebentar aja” Dengan badan yang lemas akibat melawan ‘siksaan’ dari Jonghyun, akhirnya Taemin pasrah. “Okay, lets the movie start!!(?)” Ujar Minho kesenengan banget. Deg-deg, Taemin hanya merem, gak mau buka mata. Minho mengcountdown(?) filmnya(kayak apa aja==”) “1, 2,..”

BRAK! “HELLO EPRYBODEH! HYUNG BAWA MAKANAN BANYAK NIH BUAT PESTA TAEMIN. PADA MAU GAK???” Suara bantingan pintu ditambah teriakkkan cempreng Key membuat 3 kurcaci yang lagi khusyu mau nonton yadong jadi gak jadi (Insap oppa, insap..) “Loh?? Tumben pada diem aja, biasanya kalo ada makanan langsung main sikat aja…” Ujar Key sambil menyimpan barang bawaannya. Ada Banana Uyu 5 kardus, kimchi satu gentong, ddeokbeokki satu gerobak, dan ayam goreng satu potong(khusus buat sang leader.. heheh..)

“Ya! Kim Ki Bum ah, nampaknya kita mengganggu mereka yang sedang bersenang-senang. Bagaimana, apakah filmnya menyenangkan?” Ucap Onew sambil tersenyum mematikan(oppa.. *melt) yang tiba-tiba nongol dari belakang sofa. Minho dan Jonghyun terbelalak melihat leader mereka memergoki mereka yang hampir mau nonton itu. “eum? Hyung tadi bilang apa? Film apa?” Tanya Key sambil badannya mencondongkan ke tablet Jonghyun yang ‘beracun’ itu.


-Kim Jonghyun pov-

Gawat! Siaga 1! Siaga 1! Aduh kenapa coba si ayam bisa ngemergokin gue? Hadeuh, apalagi si Minho belum ngeclose filenya. Mati gua.

“Choi Minho! Kim Jonghyun! Lee Taemin! Kalian abis nonton apa hah?! Sini, hyung liat video apaan itu” untung aja sebelum si cempreng cerewet itu(Key itu.. ==”) ngambil tablet kesayangan gua, tiba-tiba si maknae rese nyolot, “Hyung, kenapa aku juga diikutin?? Aku kan gak bersalah, mereka aja yang maksa-maksa aku hyung…” beuh, pingin banget gue nyobek-nyobek mulut khas pengadu si maknae ini. Nanti udah gue sobek, gue becek-becek(?), lalu gue goreng dan jadi ‘Bibir Taemin Goreng’!! (reader: Thor?! Lu apain Taemin gua?! *dibecek-becek(?) taemints)

“Hyung? Hyung? Hyung masih sadarkan? Belum mati kan?” lambaian tangan si jangkung(Minho itu.. ==”) itu membuat gue sadar dari lamunan gue, “iye Ho, gua masih hidup(?)” Jawabku asal, “Hyung gawat binti maemunah, si ayam ngerebut tablet hyung terus nyari-nyari video yadong koleksi hyung. Gawat” Bisik si jangkung di telinga gue. Akhirnya gua sadar kembali(?) apa yang terjadi di dorm, si maknae rese lagi minum Banana Uyu sambil diceramahin si cempreng dan.. “Key! Nih, gua udah nemuin mana aja folder videonya!!” Teriak si ayam. Reflek, gua rebut tablet gua sebelum diambil si cempreng. “Ho! gua kan udah pernah bilang jangan dikasih ke yang lain tanpa izin gue.” Gue omelin aja tuh si jangkung, nafsu amarah gue mulai memuncak.

“Jonghyun ah, sabar. Bukannya seharusnya aku yang memarahimu?” si ayam mesem-mesem gitu disebelah gue. Aigoo, kayaknya gua emang kebawa emosi. “Oke hyung, mian. Gua udah nonton-nonton yadong..” “apakah hanya dengan permintaan maafmu itu kau sudah kumaafkan?” Nampak si cempreng berdiri sambil berkacak pinggang mendekatiku. Mampus dah gua.. pulang sekolah pasti lebam-lebam.


-Author pov-

Mulailah debat antara Jonghyun dan Onew, yang mulai panas karena tuduhan-tuduhan Key yang makin menjerumuskan(?) Jonghyun. Dua lawan satu, apa mungkin Jonghyun menang? “Hoi, Ho! Lu bantu gua, kek. Lu kan ikut-ikut nonton juga dari kemaren mana belum bayar lagi..” Dengan gontai, Minho ikut pertempuran sengit(?) itu.

“huah.. enak. Aku bawa pulang semua ah..” setelah menghabiskan 3 kardus Banana Uyu,(buset lu Taem, perut lu ada berapa sih?!)Taemin melihat keadaan di dorm sekarang. Kacau belicau. Porak poranda. Kapal pecah. Taemin hanya bisa ngelongo melihat perselisihan(?) antara hyungnya karna sebuah(?) tablet. Dengan perlahan tapi pasti, Taemin menuju pintu dorm dan memutupnya perlahan.


-Lee Taemin pov-

Gila tuh hyung semua! Masa, bikin ancur dorm cuman gara-gara satu tablet. Sori, aku gak mikirin hal sepele kayak gitu, aku kan punya berkodi-kodi(lu pikir baju Taem ==”) tablet kayak gitu di rumah. OMO! Aku lupa! Banana Uyunya ketinggalan di dorm! Mana sisanya dikit lagi.. (masih 2 kardus lagi taem, dibilang dikit) gak mungkin deh aku balik lagi ke dorm.. eum.. baiklah, aku beli ke kantin aja.

“Tralala~Tralala~” senandungku di tengah-tengah koridor menuju kantin. Loh, kok sepi? Ku longokkan(?) kepalaku dan melihat beberapa kelas di dekatku. Kosong, kemana semuanya yah? Tiba-tiba ada yang menyentuh bahuku. Reflek, aku berbalik ke arah itu.

“Ya, Taemin ah! Kau masih kagetan(?) ya?” heuh, dongsaeng gak tau diri. Aku ini hyungmu, mengapa kau memanggilku dengan sebutan nama? “Ah, Kai. Ada apa?” Tanyaku sambil memandangnya heran. Aneh, semenjak ia mempunyai geng ekslusif bernama ‘EXO’ di sekolah, dia jarang sekali berbicara padaku. Memandangku saja jarang. Dulu, waktu SMP ia dekat sekali padaku, kita seperti kakak-beradik. Benar-benar dongsaeng sombong.

“Ah, ani. Aku hanya mau pulang dan melihatmu sedang berjalan, kusamperin aja” jawabnya sambil senyum cengar-cengir. Cih, membuang-buang waktu saja. Eh, tunggu dulu, pulang? Berarti sekarang sudah waktunya pulang? “KAI! SEKARANG UDAH PULANG?” Tanyaku sambil mengguncang-guncang(?) bahunya. “e-eh. Sudah 10 menit yang lalu..” Jawabnya sambil sok pamer nunjuk-nunjuk jam barunya bermerek ‘Rolse’ (Author samarkan mereknya -__-).

KACAU! Aku gak ikut pelajaran terakhir!(anak teladan -“-) eh, berarti ini pertama kalinya aku bolos dong? HORE! Lee Taemin pernah bolos pelajaran!(*author pingsan) eugh, perutku terasa mual. Ah ya, aku baru inget. Aku bolos pelajaran karna sibuk minum Banana Uyu.. hehe..

~”~

Ku sambar tas yang penuh dengan buku dan chiki(?) di kelasku yang sudah sepi dan hendak pulang, namun tiba-tiba aku mendengar suara tangisan. Karena penasaran, kucari sumber suara itu yang ternyata berada di tangga lantai 3 yang menuju atap gedung sekolah. Kulihat siapa yang menangis, ternyata seorang yeoja! Heran, siapa yeoja itu yang menangis di tengah sekolah yang sudah sepi ini?

Kuhampiri dia, “chogiyo, jeongseohamnida telah mengganggumu. Mengapa kau menangis?” Tanyaku pelan sembari mendekatinya. Bukannya mendekat, Ia malah menjauhiku. Pergi berlari sambil menangis sesenggukan menutupi wajahnya. Bodoh kau Taem, bukannya menolong malah menakut-nakuti.

Sambil merutukiku yang memang selalu kikuk di depan yeoja, aku kembali teringat dengan yeoja yang barusan. Dari seragamnya yang sama denganku jelas sekali bahwa ia bersekolah disini. Tapi, aku tak melihat wajahnya, ia menutupi lekat-lekat.

Ah, sudahlah Taemin. Yeoja itu bukan urusanmu. Ujarku sambil berjalan menuju rumah.

~`~

-Author pov-

Keesokan harinya, Taemin bersekolah seperti biasa dan mendapatkan skors dari Park Jung Soo songsaenim(Leeteuk numpang beken) yang terkenal killer itu karena ngelamun di pelajarannya, sejarah.

“Haduh, Park Songsaenim memang killer! Masa hyung, aku disuruh nulis 1000 kali ‘aku tidak akan pernah melamun’ di papan tulis! Remuk semua kan tanganku” Adu Taemin kepada hyung-hyungnya di kantin. Semua hyungnya hanya menganggukan kepala dan melanjutkan aktifitas masing-masing lagi. “Ih, hyung! Kok pada gak dengerin aku sih! Dongsaeng lagi kesusahan bukannya dibantu..”

“My baby Taemin, yasudahlah, itu memang kelalaianmu honey. Bukan wewenang hyung untuk membelamu. Itu memang konsekuensi dari Park Songsaenim..” Jawab Key dengan lembut. “Huh, terus aja bela si maknae tukang adu itu! Dia kan sudah besar, kapan hidup mandiri?” Songot Jonghyun sambil membenarkan tabletnya pake selotip(?) “apa lu jjong?! Masih berani lu ngomong ke gue sehabis yang kemaren itu?!” Key yang awalnya seperti malaikat karena kelembutannya itu berubah menjadi devil dalam sekejap. “Tapi kan gua masih sebel sama lu bawel, seenaknya aja rusakin barang orang” Ujar Jonghyun yang memanaskan api didalam key.

“BAWEL?! Lu bilang tadi gua bawel hah?! Dasar pendek!” mendengar kata tersensitive itu, Jonghyun mulai murka. “By the way on the busway gak ada ojek(sumpah gak nyambung jjong..-_-) disini siapa sih yang lebih tua?! Gua apa elu?! Seenaknya aja panggil gua pendek, cempreng! Awas lu ya kalo lu macem-ma..” “ehem.” Deheman khas yang hanya dimiliki sang leader menggema di kantin. Semua orang terdiam melihat SHINee yang semakin memanas berantemnya. “Disini aku yang lebih tua. Jadi, semua aku yang tanggung jawab termasuk kesejahteraan para member. Jadi,..” Jonghyun memotong gak sabaran, “Ah, bilang aja lu mau ikut-ikutan gue sama si cempreng berantem. Iya kan?!”

Taemin yang melihat ‘kegiatan sehari-hari’ para hyungnya itu merasa bosan. Ia mencari hyung satunya lagi, Minho. JRENJENG! *sonepek Nampak Minho sedang asik memainkan tablet Jonghyun yang sekarat itu. “pasti video yadong lagi. Hah..” Cibir Taemin.

“BENERAN LU? Mana sekarang Na Ra?” Tanya seorang yeoja diantara kerumunan 3 yeoja di sisi lain kantin. “sst.. Eun Joo, nanti kalo kedengeran yang lain gimana?” Ujar salah satu yeoja. “Na Ra masih dirooftop sekolah. Dia gak mau bicara sama siapa-siapa dari kemarin. Hampir mau mogok makan tuh kata Jung ahjumma..” Ujar yeoja bermuka sedih itu. “Halah, masa’ Na Ra langsung keok digituin sama namja. Dia masih nangis kan, Han Na?” Tanya salah satu yeoja bernama Eun Joo itu.

“Iya, dari kemarin. Malahan, Na Ra bercerita padaku kemarin  ada namja yang mirip namja ‘itu’ nanya-nanya gitu ke Na Ra waktu dia di rooftop. tapi Na Ra gak sempet liat mukanya, sih..” Jawab Han Na.


-Lee Taemin pov-

Aku tertarik pada 3 gerombolan yeoja di kantin yang tidak sama sekali memerhatikan pertengkaran diantara hyungku. Mereka bertiga semua bermuka masam, malah salah satu diantara mereka seperti yang habis nangis. Aku bingung, apa mereka tidak memerhatikan ada pertengkaran ramai band terkenal sekolah ini? Entahlah, kutebak mereka pasti bukan Shawol.

 “Iya, dari kemarin. Malahan, Na Ra bercerita padaku kemarin  ada namja yang mirip namja ‘itu’ nanya-nanya gitu ke Na Ra waktu dia di rooftop. tapi Na Ra gak sempet liat mukanya, sih..” ku dengar ucapan salah satu dari mereka. Rooftop? Nangis? Terlintas dibenakku dua kata itu.

“hah? Mirip namja ‘itu’? kau gak salah kan Han Na?” Tanya salah satu diantara mereka, “Iya kok, Eun Joo. Aku saja kemarin diceritakan Na Ra” Ucap yeoja mungil diantara mereka. Na Ra, Na Ra, nama yang tak asing bagiku. “apa mungkin.. namja ‘itu’ sendiri yang menghampirinya kemarin?” Tanya yeoja itu lagi. “Omona, yak! Eun Joo ya, mana mungkin namja itu sendiri? Lihat saja kelakuannya di depan Na Ra, betapa angkuhnya..” lerai yeoja mungil diantara mereka. “ngomong-ngomong, eun joo ya, Hye Ra ya, Na Ra hanya berkata padaku namja kemarin tidak mirip namja ‘itu’. Sedikit sih.. tapi namja kemarin itu lain, ia lebih pemalu dan bersuara lembut. Dan juga, seperti kelas 12.”

Aku tak ambil pusing ucapan-ucapan mereka berikutnya. Toh, itu hanya perbincangan para yeoja, tidak penting.

Detik berikutnya aku terkesiap, mungkin, namja yang mereka maksud itu aku. Ah, ani. Aku hanya berbincang sebentar dengan seorang yeoja tak kukenal kemarin di rooftop. Eh? Tunggu.. yeoja yang menangis, rooftop, namja kelas 12.. itu benar kan aku??

~’~

Hosh, hosh. Akhirnya, aku sampai juga. Krrieek, ku buka pintu menuju atap sekolah. Detik berikutnya, aku langsung melihat seorang yeoja yang duduk sambil memeluk lututnya dan menutupi wajahnya. Gaya yang sama seperti kemarin. Ku dekati perlahan, tampaknya, ia tidak sedang menangis. Tak ada suara tangis atau isakan. Baguslah.

Ku sentuh perlahan bahunya, dan berjongkok disebelahnya. “Na Ra?” Tanyanya langsung dan melihat padaku. Aku pun terpaku. Hanya ada satu kata yang menggambarkan wajahnya. Yeppeo, neomu yeppeo.

Aku terdiam selama beberapa saat memandang wajahnya, nampaknya ia risih dipandang seperti itu olehku. “nuguseyo?” tanyanya. Aku hanya memberi senyuman terbaikku sembari menjawab, “Kau tak mengenalku? Seorang namja yang mirip namja ‘itu’” Jawabanku membuatnya terkesiap dan langsung menghindariku, “Maaf aku tak mengenalmu. Permisi” Ujarnya sambil berlalu pergi dari rooftop. Aneh, mengapa jantungku berdegub lebih kencang?

Walau momen itu hanya sebentar, ingin rasanya kuulang lagi. Entah mengapa.

~”~

SRAASH (?) suara hujan lebat membuatku terkejut. Aku yang sedang menekuni kegiatanku berhenti sejenak untuk melihat di jendela. “Sialan hyung-hyungku itu. Senangnya menggangguku saja” Ya, hari ini aku terkunci di dorm karena ulah hyung-hyung kurang kerjaan itu. Awalnya mereka membuat dialog buku pelajaranku tertinggal di dorm. Tapi, saatku masuk ke dorm, tertanyata aku disuruh bersih-bersih dorm sampai mengkilap. Karena jika tidak, kita akan diskors Cho Kyuhyun songsaenim guru musik kita.

Sialnya, setelah mereka menyuruhku bersih-bersih, aku ditelantarkan(?) begitu saja dan dikunci dari luar, “Dok dok dok! Dek, dek?” huft, aku bersyukur memiliki nomor kantor satpam sekolah. Kalau tidak, bisa-bisa aku dikunci semalaman.

Kubuka payung pink berbunga-bunga norak dari pak satpam. Aku jijik melihatnya, masa namja pake ginian? Yasudahlah, setidaknya ada penghalang hujan. Ku berlari melawan arus hujan dan air(banjir kali ye -_- di korea emang ada banjir? *plak). Saat aku sampai di dekat gerbang sekolah (ceritanya pak satpam ngasih payungnya di dorm), aku melihat seorang yeoja sedang tertatih-tatih berjalan sambil memegang gerbang. Yeoja itu basah kuyup. Kuperlahan mendekati dia, hem? Apakah itu Na Ra?

Saatku tepat dibelakangnya, tiba-tiba ia tergelincir jatuh. Hup! Kutangkap badannya yang hampir mau menindihku. Kuberpikir, kalau gak ada aku pasti yeoja ini ada apa-apa. Kulihat wajahnya, ini Na Ra. Ia masih menggunakan seragamnya dan masih menyelempangkan tasnya. Wajahnya putih pucat berkeluaran keringat deras dan nafasnya tidak beraturan. Nampaknya, ia sakit.


-Author pov-

“Jalan Gu nomor 195 distrik Gangnam. Ini nomor telepon rumahnya, kalau perlu.” Ujar pak satpam dengan senyum khasnya. Pria berkepala lima itu masih tampak sehat bugar. “Gamsahamnida ajjusshi! Permisi, saya pulang dulu” Ujar Taemin sambil membungkuk. “Hati-hati nak” Taemin hanya memberikan senyumnya, melambaikan tangan dan membawa payung sambil menggendong seorang yeoja. (gendongnya di punggung ya.. kayak di drama-drama korea ^^)

Selama perjalanan dari sekolah menuju halte bis, Taemin tidak berhenti tersenyum walau keringat membasahi pelipisnya. Untung saja, bis jurusannya hampir belum pergi sebelum ia sampai. “Ajjusshi! Ajjusshi! Chamkkaman!” ujar Taemin sambil memukul-mukul pintu bis. SREEK. Pintu bis pun dengan otomatis terbuka. Taemin masuk ke dalam bis dan mengeluarkan T-Money nya(kayak uang dalam bentuk kartu untuk fasilitas umum di korsel). Taemin duduk bersama Na Ra di kursi paling belakang. “huft~” Taemin mendesah sambil mengelap keringatnya(*author melt) yang bercucuran walau sedang musim hujan.

Dielapnya keringat Na Ra di sekitar dahi dan pelipis dengan saputangan miliknya. Dengan lembut, ia mengelus puncak kepala Na Ra perlahan sambil tersenyum penuh arti. Sedetik berikutnya, kepala Na Ra tidak sengaja berada di pundak Taemin. Membuat Taemin semakin salah tingkah.


-Lee taemin pov-

PLUK, kepalanya pun menyadar pada pundakku. Membuat mukaku panas tak karuan dan jantungku berpacu sangat kencang. Ku palingkan mataku dari mukanya, mencari sudut objek lain di bis. KRRR…., aku tertawa. Ternyata ia hanya tertidur. Ku buka jaketku perlahan agar ia tidak terbangun, dan menyelimutinya dengan jaketku. Agar ia tidak kedinginan.

Ku habiskan waktu perjalananku di bis dengan memandangnya sambil mengelus puncak kepalanya. Aku tersenyum, rasanya aneh aku baru bertemu dengan seseorang dan langsung bisa sedekat ini(dalam hal fisik ya ._.b). ya, walau aku terkenal lincah dan akrab pada siapapun, tapi aku jarang akrab dan dekat dengan yeoja. Kecuali dengan yeoja yang satu ini.

NGIIT! Rem bis membuatku tersentak. Rupanya tujuanku sudah sampai. Ku angkat lagi ia dan keluar dari bis.

Rupanya hujan sudah berhenti di jalan ini. Kusimpan payung norak milik pak satpam, dan mulai menyusuri distrik Gangnam yang selalu ramai. Tak susah menemukan jalan Gu disekitar sini. Setelah aku menemukan rumah minimalis modern berlantai dua ini, kuketuk pintunya,

“dok! Dok! Dok! Permisi, permisi!” ujarku sopan. Tak menunggu lama, pintu terbuka oleh ahjumma berumur sekitar kepala empat yang langsung menyerbu yeoja yang kugendong ini.


-Author pov-

“yeobo ya, cepat jemput Na Ra disekolah. Aku khawatir ia ada apa-apa. Masa, sudah jam segini ia belum pulang” Ujar eomma Na Ra khawatir. “Yeobo, kau jangan khawatir. Ia sudah besar, aku yakin Na Ra kita akan pulang dengan selamat” Jawab abeuji Na Ra lembut. “Tapi kan..” Dok! Dok! Dok! Suara ketukan pintu terdengar, “Ye.. sebentar..” eomma Na Ra membuka pintu dan melihat anak bungsunya tengah digendong seorang namja tak dikenal.

“Na Ra!! Eomma khawatir. Kemana saja kau nak?” Tanyanya. “Ahjumma eomma Na Ra? Baik, ini aku mengantarkan Na Ra yang pingsan di sekolah. Mungkin sekarang ia sudah sedikit mendingan..” Ujar Taemin. “Kau teman Na Ra? Masuklah,” Ujar eomma Na Ra.

Taemin masuk ke dalam rumah Na Ra dengan masih menggendong Na Ra di punggungnya. Na Ra tampak pulas sekali tidur di punggung Taemin(Author IRI… pengen di gendong Taem *puppy eyes *digampar reader). Eomma Na Ra mengajak Taemin masuk ke dalam kamar Na Ra dan menidurkan Na Ra dikasur. Dengan secepat kilat, handuk basah sudah disiapkan eomma Na Ra.

“Ehm.. nampaknya aku baru melihatmu? Kau teman Na Ra?” Tanya eomma Na Ra di ruangan tengah keluarga Jung. “eh? Ne, ne ahjumma. Saya teman sekelasnya” Jawab Taemin asal. Sebenarnya Taemin tidak tahu kelas dan asal usul Na Ra. Ia hanya baru melihatnya kemarin. “boleh kutanya, namamu siapa?” “ah? Lee Taemin imnida. Bangapseumnida ahjumma” “ye, bangapseumnida. Kamsahamnida telah mengantar anakku.. tumben sekali ia seperti ini,” “ne, cheonma. Omong-omong, boleh saya permisi pulang? Kebetulan rumah saya agak jauh dari sini” pamit Taemin dengan membungkuk. “oh ya, hati-hati di jalan ya!” Ujar eomma Na Ra

Sebelum keluar rumah, Taemin mengintip sebentar kamar Na Ra. Tampak Na Ra sedang tertidur dikompres handuk basah dengan tenang. “Tidur yang nyenyak ya. cepat sembuh” ujar Taemin dalam hati.

~”~

KRIIEK. “aku pulang,” sepi lagi, batinnya. Taemin segera mengganti baju dan menghempaskan badannya di sofa besar di ruang tengah. Bersiap untuk bermain PS.

TING TONG, TING TONG. Bel tiba-tiba menyeruak terdengar diseluruh penjuru kediaman keluarga Lee. Taemin, yang sendiri di rumah pun akhirnya mengundurkan niatnya bermain PS dan membuka pintu. Saat pintu sudah dibuka..

“ANNYEONG, TAEM! INI HYUNG. KITA BIKIN PESTA DI RUMAHMU YOK. KATA PAK SATPAM KAU UDAH LOLOS DARI PERANGKAP(?) KITA. CURANG, DIBANTUIN PAK SATPAM!” Suara cempreng menggelegar membahana(?) milik Key terdengar se-Seoul ini membuat Taemin pusing, “HYUNG! BISA GAK SIH GAK GANGGU AKU. MAU BIKIN PESTA? SANA, JANGAN DISINI!” Sebelum Taemin membanting pintu tepat di depan muka Key, seseorang mencegahnya menahan pintu.

“Tenang, Taem. Yang ikut Cuma aku dan Key. Duo yadong gak kita ikutin. Tenang” Ujar Onew yang langsung nyelonong(?) aja ke dalam rumah. Melihat itu, Key dengan makanan-makanannya yang seabreg(?) pun ikut nyelonong masuk. Taemin hanya bisa cengo(?).

“By the way, Taem, boleh numpang ke toilet gak? Toiletnya mana yah?” Tanya Key sehabis menyulap(?) rumah Taemin menjadi taman kanak-kanak karena pesta kecil-kecilan ini. “Lurus terus, belok kiri terus belok kanan. Luruuuuus… lagi nanti ada pertigaan, muter balik. Ketemu perempatan, lewat zebra cross. Nanti ketemu pemakaman, masuk ke peti nenek lampir, muter balik, nah disitu toiletnya.” Jelas Taemin panjang kali lebar kali tinggi kali volume kali sudut(?)

>>okeh, Author ngegaring time skip<<

“Makasih, Taem. Udah kebelet nih.” Ujar Key berlari menuju pemakaman(?). Taemin melongo, percaya amet sih hyung!?

Onew yang sedari tadi makan ayam sambil merhatiin gerak gerik Taemin membuatnya tersedak. Napa dia? Kesambet nenek lampir? Apa nenek gayung?Pikirnya. Soalnya, sedari tadi ia melihat Taemin senyum-senyum sendiri sambil memegang kedua pipinya(OMO! TAEMIN NEOMU KYEOPTA~ >//<) “Taemin ah, apa yang sedang kamu pikirin? Tumben senyum-senyum sendiri,” Ujar Onew sambil menepuk pundak Taemin. Nihil, Taemin seperti tidak mendengarkan Onew.

“Taem, kenapa kamu melamun?” Tanyanya lembut sambil menepuk pundak Taemin lagi, nihil. “Taem.. Taem,” Onew mengguncang-guncang pundaknya. Tetap nihil. “YA! LEE TAEMIN! KENAPA KAU MELAMUN TERUS! NEO MICHEOSEO, HUH?!” Batas kesabarannya sudah tak tertampung. “huh? Waeyo hyung? Kenapa teriak-teriak?” Tanya Taemin polos. Onew hanya bisa mengacak-acak rambutnya kehilangan akal.

“Taem, mengapa kau melamun? Daritadi kau seperti orang kesurupan senyum-senyum sendiri,” Sekejap, api amarah(?) Onew mereda. “ah.. aniyo hyung” Jawab Taemin malu-malu. “sudahlah, kau bisa cerita pada hyung. Dijamin, tidak akan bocor(?)” “hyung.. hyung kok kayak iklan pembalut? Hyung suka pake ya?” sebuah pukulan di perut diberikan untuk Taemin.

“Ya, hyung! Apoyeo..” “makanya, jangan ngejek hyung” Jawab Onew usil sambil memeletkan setengah lidahnya (*melt). Hening sejenak. “hem, Taem, kau sedang memikirkan apa sih? Kayaknya seru banget” Tanya Onew. “hem.. sesuatu deh hyung” “Ha? Sesuatu? Taem, KAMU SYAHRINI YA? ATAU KEMBARANNYA? KOK GAK ADA BULU MATA PALSUNYA YA?” Sebuah pukulan di perut diberikan untuk Onew.

“Hah.. sekarang kita impas. Sekarang, marhaebwa..” Paksa Onew. “hem.. tunggu sebentar hyung.. hem..” “lama amet lu mikir! Tentang apa sih? Sekolah? SHINee? Keluarga? Nenek lampir depan sekolah? Banana uyu? Kai sialan? Park songsaenim? Cho songsaenim?” Taemin menggeleng kuat-kuat. “bukan itu ya.. hmm.. tentang YEOJA ya?” Ia memberi penekanan di kata itu sambil melirik Taemin menggoda. Taemin hanya memalingkan mukanya menahan malu.

“AHA! Pasti yeoja kan? Sudah kelihatan gitu mukamu merah saatku sebut YEOJA” “Benarkah hyung mukaku merah?” Tanya Taemin sambil memegang pipinya. Onew hanya mengangguk mantap. Padahal ia bohong. Toh muka Taemin gitu-gitu aja, gak ada merah-merahnya.

~”~

Setelah menceritakan semuanya, Onew hanya mengangguk- angguk pelan dan berkata, “Aku mengerti..” “Jadi hyung, ini perasaan apa sih?” “Itu perasaan suka. Atau lebih tepatnya cinta.” Taemin hanya memandang hyungnya terkejut. Cinta? Jadi ini namanya cinta? Tanyanya dalam hati.

Lagi-lagi Taemin kembali melamun. Onew yang menunggu Key yang tak kunjung kembali(?) mendekati Taemin lagi seraya berkata, “Geudae, Taem, apa kau mau menyatakan cintamu padanya?” “Ne hyung.. tapi aku bingung bagaimana caranya. Ottokhae?” Onew hanya tersenyum dan berkata, “hmm.. yeoja itu memiliki  indera pendengaran lebih peka dari namja. Mereka bisa jatuh hati hanya dengan suara saja. Karena kau bisa bermain piano Taem, cobalah menyanyi di depannya dengan piano. Aku yakin ia akan menerimamu”

Taemin terdiam selama beberapa saat. kemudian ia mengangguk dan berkata, “Gomawo hyung, akan kucoba cara hyung.” Ujarnya sambil menyunggingkan senyuman.

-TBC-


Otte? Otte? Bagus tak? Ditunggu ya lanjutannya! *author maksa* RCL ya!

Buat yang nunggu Love Rain, part 1 nya lagi in progress, jadi ditunggu aja ya ;))-JiHyun-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar